Better late than never

Ternyata sudah 3 tahun berlalu sejak tulisan terakhir mengenai anak pertama saya yang bernama Kesatria Al Fath.  Tentu saja sudah banyak hal yang berubah dalam jangka waktu tersebut.  Salah satu diantara  perubahan tersebut yaitu lahirnya anak kedua saya yang bernama Kesatria Argani El Haq.
Lamanya waktu tidak menulis bukan berarti berhenti menulis karena pekerjaan saya sehari harinya adalah membuat laporan yang tentu saja ada upaya penulisan didalamnya.  Tidak seperti bos saya disini yang memang sudah sering menulis blog.
Seperti judul diatas Better late than never, maka seperti itu pula tulisan-tulisan ini akan mulai secara continue  di posting (InsyaAllah).  Walapun quote tersebut paling sebel kalo dipake buat ngeles.
Hari-hari ini, sering sekali bagian kepala saya terasa sakit.  Setelah searching aka googling, a lot of thing can make a dizzy. Salah satu nya penyebab sakit pada bagian belakang kepala bisa di baca pada tautan tersebut.
Beberapa hal sudah saya coba untuk meringankan sakit tersebut.  Let says :
1.  Istirahat sejenak
2. Pijat-pijat tengkuk
3.Minum air putih yang banyak
tapi jika tiga hal tersebut dirasa kurang manjur maka biasanya terpaksa minum parasetamol.
Semoga rekan yang terserang hal sama juga dapat mengurangi sedikit rasa nyeri pada bagian kepala tersebut.

Well better late than never ...
See ya on next post


Komentar

Postingan Populer