Perjuangan, cinta, perjalanan sang ksatria (part1 tapi enggak menutup kemungkinan langsung the end)

Judulnya sih aneh ya?
tapi terserah kalo mau ganti..

cerita ini berlatar kekinian ( kan ada tuh yang bertema tempo dulu ) tapi enggak kemungkinan buat flasback ma flashforward...

ini cerita tentang lelaki yang belum diberi nama..( jadi kalau mau ngasih nama usul boleh)..
Tapi supaya enggak salah sangka ini bukan saya lho..kalo saya tulis tentang saya pasti bakalan banyak yang protes kalo namanya kesebut..

Oke langsung aja, lelaki yang belum diberi nama ini terlahir dari batu yang tersambar petir terus teriak teriak eh salah emang sun gokong..sebentar kalo enggak salah ni bocah lahir di sebuah desa yang jauhnya hampir 4 jam dari Rumah sakit alias pas lahir dia di ambulan.. asyik kan enggak perlu biaya inap RS, soalnya saking excitingnya nih bayi pengen buru buru ninggalin tempat yang cuma bevolume enggak lebih dari 400cm2.

 Ibunya yang bingung enggak karuan soalnya dia ampe kepikiran nahan nih bayi biar keluar di RS tapi mulesnya dah enggak ketulungan yo wes akhirnya bablas juga lahir. Tapi juga bingung nahanya pake apa ya masak di sumpet atau ditulis aja dikertas " anakku jangan lahir dulu ya masih di ambulance) terus kertasnya ditelen biar dibaca ma bayi kan ibunya mikir nih bayi bakalan jadi anak yang sholeh yang enggak ngebangkang perintah ortu jadi dia bakalan bilang " saya dengan dan saya taat wahai ibunda"..enggak mungkin ya..yo wes bablas deh nih orok...

Sebentar-sebentar pengen cerita dulu tentang proses lahiran ya..

Kalo bosen langsung aja keparagraf berikutnya :
Proses melahirkan normal selalu dibarengi dengan proses Pembukaan mulut rahim yang dihitung dengan satuan sentimeter (cm). Maka saat dokter berkata pembukaan 8 itu berarti mulut rahim anda terbuka sebesar 8cm. Dan itu berarti jalan lahir anak anda adalah sepanjang 8 cm. Dan pembukaan dikatakan lengkap ketika sudah mencapai 10 cm. Bila sudah mencapai pembukaan 10cm berarti mulut rahim sudah menyatu pada rahim bagian bawah. Nah dari kalimat scientifik tadi setidaknya ada anomali soalnya boro-boro ketemu dokter lha wong udah lahir langsung di Ambulance..Trus pas itu juga enggak ada yang ngukur pembukaan dimulut rahim..sampe sekarang saya juga bingung gimana cara ngitung bukaannya mungkin pake penggaris 30 cm atau pake jangka sorong ya ( kalo ada yang tahu kasih tahu ya )

 
Nah belum 30 menit ninggalin Rumah, ambulance tersebut balik lagi deh dan bayi tersebut meski sudah diberi nama sama ayah dan ibunya tapi dalam tulisan ini masih belum saya beri nama ..suka suka saya lha wong yang nulis saya..kalo proates bikin aja tulisan baru...

Oke itu tadi permulaan dari karakter utama dalam tulisan ini..

To Be Continue atau tamat

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hadeuh.....

    aya-aya awewe jang,
    eh salah, aya-aya wewe,
    eh maksudnya aya-aya wae,
    haha...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer