Perjuangan, cinta, perjalanan sang ksatria (part2 tapi enggak menutup kemungkinan langsung the end)

Ciieee keren dah Part 2 berarti enggak the end dong eitsss jangan salah bisa juga tamat di part 2..kan bisa aja  nih bayi tak bernama ini, pas lagi sendirian tiba tiba kejatuan meteor dari planet krypton terus meninggal dan ceritanya enggak ngomongin bayi malah ceritanya jadi supermen....tapi jangan khawatir meteornya enggak jatuh di kampungya tapi jatuh di arizona

 Kalo males baca yang scientifik bisa lanjut paragraf berikutnya ( as usual). Ini dia foto bekas meteor yang jatuh di Bumi yang merupakan paling besar saat ini. Namanya Meteor Crater, bekas meteor jatuh ini terletak di 43 mil (69 km) timur Flagstaff, dekat Winslow di padang pasir Arizona utara Amerika Serikat. Meteor Crater terletak di ketinggian sekitar 1.740 m (5.709 kaki) di atas permukaan laut. Ini adalah sekitar 1.200 m (4.000 kaki) diameter, beberapa kedalaman 170 m (570 kaki), dan dikelilingi oleh tepian yang naik 45 m (150 kaki) di atas dataran sekitarnya. Pusat kawah penuh dengan 210-240 m (700-800 ft) terbaring di atas puing batuan dasar kawah.

Oke back to the story..Saat umurnya 5 tahun bocah tak bernama ini punya temen yang namanya Vici anak tetangga sebelah. Jangan kaget terus koprol sambil bilang "woww" ya kan biasa aja punya temen namanya Vici. Tapi emang mesti bilang "woww" sih karena vici ini anak bugsu yang kakak-kakaknya bernama Vini dan Vidi. Masih belum connect saya terangiin lebih detail kalo mereka bertiga di satukan maka Ortunya bakal manggil " Vini, Vidi, Vici kemari nak kita akan taklukkan Belanda" hehe..mungkin menurut ortunya bener kali ya nama anaknya berarti saya datang, saya lihat dan saya menang.  padahal salah lho harusnya kalo mau mengutip perkataan Julius Caesar tahun 47 SM masehi harusnya "Veni, Vidi, Vici".  Julius Caesar menggunakan kalimat ini dalam pesannya kepada senat Romawi menggambarkan kemenangannya atas Pharnaces II dari Pontus dalam pertempuran Zela. Tapi kalo ibunya dikasih tahu kalo salah kasih nama palingan tuh Ibu bakalan bilang " Masalah buat Elo?".

Oke ni berdua dah couple banget deh udah kaya dua sejoli mungkin entarnya bakal jadi kisah cinta pas gedenya nikah gitu ya. Tetapi apa mau dikata kebersamaan mereka cuma sebentar cuma setahun karena Ibu yang mengutip perkataan Sang Julius Caesar itu mesti ngikut suaminya Dinas ke kota lain.

Yah nangis bombay deh, padahal mereka berdua tuh main bareng, sepedaan bareng, seru-seruan bareng, main bola bareng, meski Vici tuh perempuan lho. Bahkan mereka punya gelang yang identik jadi kalo kangen gelang itu jadi kaya semacam handphone yang bisa untuk berkomunikasi..

Saat Vici pergi dari kampung bocah tak bernama, enggak mau ketemu  apa lagi nganter kepergiannya.  Dia cuma ngurung diri dikamar sambil ngomong sama gelangnya " jangan pergi ya..jangan pergi"..berulang ulang sambil sesekali menghapus air mata yang tak mau berhenti membasahi pipi tembemnya. Saat orangtuanya memanggil untuk sama sama nganterin vici ia tak menjawab...jawaban yang terdengar hanya tangis..

Vici pun sama, pas dia pergi, enggak mau lihat rumah sebelahnya yang ditinggalin sama ni bocah ia langsung masuk ke mobil langsung nangis sambil ngomong sama gelangnya "maaf"... Akhirnya cuma kedua orang tua bocah yang megantar kepergian tetangganya itu..

To Be continue atau tamat

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer